LWZ4MGZ4NaN8LWB7LWt4NGV9yTUfATofA6QkyaV=

Cara Agar Jualan Laris Di Instagram Tanpa Perlu Iklan

BLANTERLANDINGv101
809509335866889114

Cara Agar Jualan Laris Di Instagram Tanpa Perlu Iklan

Selasa, 07 Januari 2020

Instagram merupakan salah satu media sosial yang berkembang dengan pesat akhir-akhir ini, dengan banyaknya akun yang ada dan banyaknya konten yang bermanfaat menjadi ciri khas yang menarik orang untuk menggunakan instagram.

Dengan banyaknya pengguna tentu ini menjadi peluang untuk berbisnis, banyak artis dan influencer yang menghasilkan jutaan bahkan miliaran hanya dengan menggunakan instagram, selain itu jugg instgaram menjadi ladang untuk kita berjualan.

Berimbang dengan banyaknya orang yang jualan di instagram tentu persaingan yang ketat menjadi kendala untuk para pemula yang ingin berjualan di instagram, karena mulai dari kalah dalam jumlah follower menyebabkan kurangnya klosing pada penjualan.

Namun, sebenarnya ada cara yang paling ampuh untuk memperkenalkan usaha kita kepada audience di instagram yaitu dengan menggunakan instagram ads, dan ini berbayar.

Bagi kamu yang tidak memiliki modal besar dalam berjualan tentu ini menjadi penghambat untuk usaha kamu, sehingga kemungkinan kamu akan merugi.

Ada sebenarnya cara yang paling ampuh untuk mengatasi hal ini, dan ini tidak memerlukan biaya yang besar,

Yaitu dengan cara seperti di bawah ini:

1. Buat konten yang bagus
Konten is king, merupakan istilah yang memang sudah terbukti manjur, walaupun tanpa iklan jika konten yang kamu berikan dapat menarik perhatian konsumen akan membuat usaha kamu cepat untuk maju.

Konsumen bukan hanya menilai jumlah follower sebagai indikasi profesionalitas dan keamanan jika melakukan transaksi pada usaha kamu, melainkan juga dengan melihat konten kamu jika rapi dan desain nya menarik tentu akan meningkatkan trust konsumen ke usaha kamu.

Jadi, perbaiki dulu desain untuk usaha kamu, mulai dari logo hingga konten yang di tampilkan agar ada kepercayaan dari konsumen kepada usaha kamu.

2. Konsumen yang tertarget
Instgaram itu random penggunanya, kalau kamu tidak menggunakan teknik berjualan yang baik maka apa yang kamu promosikan tidak akan tertarget, oleh karena itu kamu harus mencari siapa target jualan kamu.

Cara yang paling ampuh adalah dengan menggunakan hashtag yang memang sudah disediakan secara gratis oleh instgaram, namun kamu harus hati-hati dalam menggunakan hashtag agar instagram kamu tidak terkena shadow banded.

Jangan gunakan banyak hashtag dalam sekali upload dan jangan juga gunakan hashtag yang memiliki banyak konten agar konten kamu gak tenggelam nanti karena follower kamu yang masih sedikit.

3. Caption yang menarik
Kalau dalam dunia internet marketing ada yang namanya copy writer yang mana tugasnya dalah membuat tulisan yang menarik terutama ketika di landing page, nah di instagram ini kamu menggunakannya di caption.

Tulis kata-kata yang menarik dan membangun kepercayaan kepada konsumen, agar konsumen berani untuk meluangkan waktunya di akun mu dan berani untuk melakukan transaksi.

4. Konsisten
Lakukan cara di atas dengan konsisten, karena menarik pelanggan tidak cukup dengan satu-dua kali postingan, harus di lakukan dengan teratur dan konsisten.

Upayakan kamu sudah menyiapkan banyak konten jauh-jauh hari sebelum kamu kehabisan ide dan akhirnya melawatkan beberapa hari tidak upload, ini sangat di sayangkan.

Nah, karena membuat konten itu tidak mudah, kamu bisa pesan desain untuk feed atau konten instagram kepada kami.

kami sudah berpengalaman dalam jasa pemuatan konten instagram dan feed instagram sejak 2018 dengan menwarkan harga yang tidak menguras kantong kalian tapi kami konsisten untuk menjaga kualitas agar usaha anda dapat terus berkembang.

Silahkan hubungi nomor kontak atau klik pesan desain . dan jangan sungkan untuk bertanya ya

semoga berhasil
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang