LWZ4MGZ4NaN8LWB7LWt4NGV9yTUfATofA6QkyaV=

Kenapa Sih Jasa Pembuatan Logo Itu Mahal? Mau Cepat Naik Haji?

BLANTERLANDINGv101
809509335866889114

Kenapa Sih Jasa Pembuatan Logo Itu Mahal? Mau Cepat Naik Haji?

Kamis, 26 Desember 2019

Logo kok mahal, apa kelebihannya?

Tidak bisa dipungkiri, banyak diantara kita yang memiliki usaha dan ingin melakukan branding dengan membuat sebuah logo namun terkendala dengana budget yang minim.

Apalagi setelah browsing mengenai jasa desain logo harga yang di patok untuk sebuah logo dan elemen branding lainnya itu sampe jutaan, haaa, omset usaha aja gak sampe segitu pikirnya.

Memang, jika kita berkaca pada logo perusahaan besar lainnya, harga yang di patok itu bisa sampai jutaan bahkan miliayaran harganya, namun ini sebanding dengan banyak faktor, terutama omset dan brand perusahaan itu sendiri.

Logo pertamina yang kita lihat itu hampir setiap harinya ternyata memiliki harga pembuata yang gak murah, sampe miliyaran lho, dan ini masih wajar sih bagi aku yang seorang desainer grafis.

Entah bagi kalian?

Jadi sebenarnya, apa sih yang membuat sebuah logo itu bisa jadi mahal? apa ada jama-jampinya biar usaha makin laris?

Dibuat dengan hati


Sebuah logo yang di rancang harus dapat merepresentasikan dari usaha yang akan di bangun , jadi sangat dibutuhkan penjiwaan saat membuat logo.

Dan, ini salah satu unsur yang membuat sebuah logo itu bernilai tinggi, ada penghayataan dalam tiap titik, garis, bidang, dan warna dari sebuah logo yang di buat.

Terdengar lebay sih, tapi ya emang seperti itu.

Sama halnya dengan kamu menonton behind the scene sebuah pembuatan film, aktris kan di suruh menghayati tiap adegan, tiap dialog agar pesan nya dapat di terima orang banyak kan?

Ide itu mahal

Kalau ini sih gak perlu lagi dijelaskan panjang lebar, seperti nya kamu juga sudah tau 
.
Untuk mendapatkan logo yang tidak umum dan tidak mirip seperti yang ada banyak di internet, kamu harus memiliki pemikiran kreatif yang gak banyak orang bisa lakukan, jadi intinya kalau mau logo murah ya logonya jelek, udah titik.

Filosofi yang terkandung di dalam logo
Filosofi yang terkandung dalam logo merupakan nilai jual yang sangat tinggi.

Dibutuhkan penghayatan yang tinggi dan ide yang unik untuk dapat menghasilkan filosofi yang tidak dapat di cerna orang awam.

Inilah magic yang menjadi daya tarik ketika konsumen melihat sebuah logo, ia akan langsung memiliki kepercayaan kepada usaha kita dan akan melakukan transaksi.

Jadi, bingung memikirkan logo yang tepat untuk usaha anda?

Pesan aja lah ke kami, gak mahal kok, kan ujung-ujungnya promosi, hadeh.

#jasadesainlogo #logomahal #malesbikinlogo
TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang